Laman

Selasa, 07 Agustus 2012

Pindah "Kamar"

saya dapet kabar siang tadi dari salah satu teman di komunitas blog saya yang lama, di multiply. dia bilang multiply akan dinonaktifkan fungsinya sebagai blog, dan akan diubah menjadi pasar online terhitung tanggal 1 desember ini. ah sedih rasanya harus meninggalkan "kamar" saya.. ya, saya sebut kamar soalnya di sana menyimpan banyak hal tentang hidup saya..

menyimpan semua gambar saya yang tersenyum bahagia saat bermain bersama sahabat2 saya, saat saya menikah, bahkan gambar narsis saya.. hehe.. belum lagi semua perasaan saya yang saya tumpahkan di sana. dari mulai cerita tentang kecengan, sahabat, pacar, mantan, sahabat, dan suami.. cerita tentang kemarahan serta resep masakan saya juga ada. pokoknya semuaaaaaaa ada di sana..

makanya sekarang saya merasa super sedih sekali.. semoga dengan kepindahan saya di sini, saya bisa lebih banyak bercerita.. biar nanti saya bisa tetap senyum senyum sendiri saat membaca tulisan tulisan lama saya, seperti saat sekarang melihat tulisan tulisan saya di "kamar" lama saya..

selamat tinggal TABULARASA.. sediiiiiiiih :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar