Laman

Kamis, 09 Agustus 2012

Happy Birthday My Super Husband

ini sebenernya late post ini.. harusnya posting ini bulan lalu, soalnya suami saya ulang tahunnya bulan juli kemaren tepatnya tanggal 13 Juli.. kalo tahun lalu saya cuma ngucapin lewat sms dan facebook, soalnya kita jauhan, tahun ini alhamdulillah bisa ngucapin secara langsung bonus ngasih kado dan ciyum (udah halal) :p

tadinya mau ngasih kado anime figure kesukaan dia, shikamaru. tapi nyarinya susaaaaaaah banget, gak terkenal sih itu.. hihihi.. jadi saya tanya ke dia lagi butuh apa, dia sih bilangnya gak butuh apa-apa. tapi suatu hari dia pernah ngeluh laptopnya panas kalo dipake kelamaan. jadilah saya beliin cooler pad, nemu yang lucu lucu. dan masih banyak lagi hadiah buat dia. sebenernya saya selalu ingin memberikan yang super spesial buat suami saya. jadi banyak banget yang saya pengen beli, berhubung uang saya gak banyak jadi yang saya kasih cuma itu aja deh (padahal mah bingung mau ngasih apaan)

HAPPY BIRTHDAY MY SUPER HUSBAND...  semoga Allah selalu memberikan kamu kesabaran yang super yaaaa.. biar bisa menghadapi saya yang super ini.. salam super :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar