Laman

Senin, 05 Agustus 2013

my outfit

lagi belajar lagi nih buat berhijab syar'i.. dulu sempet pake hijab syar'i.. tapi godaan banyak jadi gak istiqomah deeeh.. mudah-mudahan yang sekarang istiqomah yaaaa..

berawal dari percakapan absurd saya dengan sahabat saya. saya kutip aja ya, kurang lebih seperti ini:

Teman1 (I) : "gw sering deh dimarahin sama suami kalo pake make up atau bajunya rada aneh dikit"
Teman2 (T) : "lho, emang kenapa gak boleh?"
Saya (S) : "sebenernya kan emang wanita gak boleh tabaruj (berdandan) selain untuk suaminya. jd itulah kenapa gak boleh. tapi emang iya sih susah banget untuk pake pakaian yang syar'i dan berdandan hanya untuk suami"
I : "iyaaaa.. malah justru buat suami mah gak dandan kalo di rumah"
S : "iyaaa.. keluar rumah pun bajunya seadanya.. susah ya untuk syar'i"
T : 'lho, kenapa susah? bukannya kalo udah nikah lebih gampang ya untuk berpakaian syar'i? soalnya kan udah laku, gak perlu pamer lagi ke orang lain, pamernya di rumah aja, di luar ditutupi. nah, gw baru yang gak punya orang untuk dipamerin niiih"

sayapun lalu berpikir, ada benarnya apa yang dikatakan sahabat saya ini. buat apa saya berdandan (dalam arti di sini bajunya menampakkan lekukan2 tubuh) untuk orang lain. padahal saya sudah punya orang yang halal untuk melihat lekukan tubuh saya. maka, saya pun memulai sedikit demi sedikit memperbaiki penampilan saya. masih banyak kekurangan. dan sayapun masih merasa jauh dari hijab syar'i yang dikatakan Allah.. tapi, insyaAllah akan terus mencoba memperbaiki diri..

ini saya sharing pakaian-pakaian saya yang biasa saya pakai.. (rada narsis dikit) hehehe








Tidak ada komentar:

Posting Komentar