Laman

Minggu, 25 Agustus 2013

menuju langsing 2013.. hehehe

semenjak menikah, badan saya semakin hari semakin melar. sempet mendapat protes dari suami, dan suami menyarankan untuk diet. sebenernya sih gak melar-melar amat sih, mengingat saya bisa digolongkan sebagai perempuan tinggi. tapi memang menurut saya, berat badan saya sekarang sudah melampaui batas yang bisa saya tolerir. berat saya 66 kg dan tinggi 170cm. naik 12kg dari sewaktu saya menikah. signifikan sekali kan berat badan saya.

peningkatan berat badan saya ini gak langsung segitu banyak sih, tapi bertahap. awalnya naik 5kg, lalu menjadi 10kg selisihnya dari ketika menikah. saya sempat aerobic dan yoga, manggil guru privat waktu itu. tapi karena mahal dan saya lagi program hamil jadinya saya berhenti. ketika rajin aerobic dan yoga berat saya sempat turun jadi 62kg. tapi begitu saya berhenti, berat saya naik lagi jadi 67kg. ini stuck sampe sekarang. paling kemarin pas puasa lumayan turun sih 2kg. sekarang naik lagi jadi 66kg.

berbagai diet saya lakukan. mulai dari konsumsi raw juice, minum suplemen, sampai infused water. tapi masih belom berhasil juga. sekarang saya lagi coba OCD sih, sekalian bayar shaum qada dan ssyawal juga kalau sempet. mudah-mudahan berhasil. karena banyak yang berhasil sih katanya. yang gak tau OCD itu apa silakan klik disini

selain OCD, saya juga ikutan wing chun. untuk OCD saya baru hari ketiga, dan untuk wing chun saya baru mengikuti dua kali pertemuan. harusnya sih udah pertemuan keempat, tapi saya sering kelupaan, jadi gak dateng deh.. hehehe.. untuk yang gak tau wing chun bisa disimak ya di artikel dari wipikedia tentang wing chun

barusan coach wing chun saya share video "couple practicing wing chun" ke saya dan suami. akhirnya saya bisa memaksa suami saya juga untuk ikutan wing chun.. hehehe.. silakan disimak, lucu banget ada anaknya minta ibu dan ayahnya untuk saling "memukul".. hehehe..


1 komentar: