Laman

Senin, 03 Desember 2012

especiaLLy foR you (written by iLah)

"titian waktu takan mau beRanjak, bahkan sekedaR mencuRi Rehat.. daRi putaRan kisah yang mengaLun Rapat, daLam sebuah masa yang teRisi saRat.."

 *teuteupppp X)) hey, kamu.. iya, kamu.. yang SEBENTAR LAGI akan menjadi pengantin.. bagaimanakah Rasanyah? aku deg.deg.an Lohhh.. :)) postingan peRtama daRi aku akan kupeRsembahkan spesiaL pake teLoR untuk kamu.. ya, kamu.. ayu hamidy binti Rokhmat Hamidi :D

bwahaha geuLeuh siah, yu, pake aku-kamu.. biasana Lo-gw pan uRang teh.. yasudahLah yah, karna momentnyah sangat tepat untuk ber-meLLow-Ria (catet yaaa: meLLow, bukan gaLau! haha) jd
sekaRang gw pake kata aku-kamu yaa biaR Romantis.. :">

 ehmm.. sebentaR, tetiba pengen ciRambay nih gw, -eh-, aku nuLisnyah.. #aiiiih oke.. taRik nafas..

inget ga peRtama kaLi kita ketemu..? di suatu majeLis yang insyaALLah diRahmati ALLAh.. aamiin..:D awaLnyah aku kira kamu pendiam dan pemaLu..(seperti aku, sangat pendiam dan pemaLu XD) tapi teRnyataaa.. yah, tidak usah diceRitakan Lagi, seLuRuh dunia juga sudah tau kaLo kamu itu emang pendiam.. :p sempet kaget jg pas tau kaLo kamu teRnyata ngekos di jaLipat, tempat yang menjadi sejarah tumbuh kembang mentaL kita.. >.<

 kamu yang kamaRnyah teRpenciL dan kuRang ventiLasi (hahaha) teRlihat kuRang membauR di awaL peRtemanan kita.. hingga akhiRnyah, entahLah, tuhan menakdiRkan kita beRsama.. meLaLui kekuatan camen tiada terkiRa daRi 'ketua geng kita', gesti gRessia, kita bersatu padu menciptakan kecamenan demi kecamenan yang meRamaikan dunia persiLatan.. seRu?? banjeeeeettt..pake 'J'..

hingga pada suatu masa di taun 2005, aku dan kamu mengemban amanah yang beRat.. hahaha.. you know what i mean.. seRing kabuR, maLes.maLes.an.. *astaghfiRuLLah* #toyoRdiRisendiRi bagian kumpuLkumpuL buat Rapat ga peRnah dateng.. bagian makan makan ama poto poto, Langsung ikutan waLopun ga diundang.. hahaha :p

dan pada masa itu puLa, kita peRnah berkumpuL mempeRbincangkan masa depan, tentang anak yang akan kita LahiRkan keLak.. membayangkan apakah akan sepeRti ibunyah yang 'LuaRbiasa', bahkan apakah kita akan saLing beR-besan-an.. :) duLu kita hanya bisa teRsenyum dan teRgeLak mengingat pebicaraan yang 'masih sangat jauh' itu..

dan sekaRang... yah, kamu telah memuLai.. yang peRtama daRi kita.. yang insyaALLah akan meLahiRkan 'anak-anak' yang pernah kita bicarakan di masa LaLu.. masih teRpatRi daLam ingatan, teRawangan kita dahuLu akan masa depan tentang siapa yang akan Lebih duLu menikah.. dan kita semua sepakat bahwa yang bakaL duLuan menikah adaLah kamu.. mengingat sepak terjang di dunia percintaan (buset) yang jauh Lebih maju daripada yang Lain..bwahahaha :p

mungkin di antaRa kita, aku-Lah yang paLing banyak menghabiskan waktu bersama kamu.. kamu mungkin ingat, dan akan seLaLu ingat, suatu kaLi saat kita beRsama dan beRtemu seorang teman Lama, sebut sajah namanyah mawaR.

mawaR: ayuuu, apa kabaR..? Long time no see.. 
kamu: aLhamduLiLLah baik.. 
mawar: sama siapa..? kamu: tuh.. *nunjuk aku sambiL senyum senyum' 
mawaR: yaampuuunn.. kaLiaaaaan.. koq masi baReng baReng ajah sii..

 bukan sekaLi duakaLi yang biLang gitu.. ratusan? mungkin bahkan meLebihi jumLah Lapisan wafeR t*ngo.. deLapan tahun bukan waktu yang sebentaR untuk kita saLing mengenaL.. namun kini,

deLapan tahun teRasa sangat kuRang untuk kita Lewatkan beRsama.. #aseek tak jarang muncuL peRtanyaan: koq kita ga bosen yah baRengbaReng teRus..?
entahLah..uda jodoh kaLi yaa? *oooow jangaaaannn...aku masih suka LeLaki.. hahaha :p

 aku seLaLu ingat,
suatu pagi kita peRnah beRcengkeRama.. tentang haL yang membuat kita sedih.. saat kita sedang patah hati.. dan tetiba ciRambay beRsama.. (hahaha, gaRiLa mun diinget-inget)

aku seLaLu ingat,
suatu kaLi aku mengetuk pintu Rumahmu, kamu membukanya dengan tergesa dan meLihat seRaut wajah yang 'kaya-oRang-mau-mati' yang kemudian menerobos ke kamaRmu dan menjatuhkan diRi di kasuR (yang beRantakan :p) dengan sigap kamu beRgegas mencari peRtoLongan.....ke waRung! :)) yah, kamu sudah sangat tahu, kiR*nti akan menyeLamatkan hidupku.. (huwahaha..Lebay)

aku seLaLu ingat,
di saat aku bosan atau sekedaR ingin meLepas kepenatan, aku akan mengiRim pesan 'yu,Lo dimana? ada acaRa ga? maen yu..' meLaLui teLepati #yakaLi :)) dan kamu hampiR-selaLu-menjawab 'di kosan, ga ada acaRa.. Lo kesini jam beRapa?' atau meskipun ada acaRa: 'ada acaRa sii jam segini.. etapi bentaR koq, jam segitu jg uda beres.. Lo kesini ajah' :))

dan bebeRapa waktu yang akan datang,
aku akan meRindukan kamaR kamu yang Rapih, hingga aku seRing bingung haRus tiduR dimana. :p aku akan meRindukan kamu yang beRtanya (sembaRi menciumi ketiak sendiRi), 'eh, badan gw bau ga sih?' :))
aku akan meRindukan kamu yang beRkata, 'Lima menit Lagi bangunin gw ya' saat aku membangunkanmu di pagi haRi.. dan pada akhiRnyah kamu bangun 30 menit kemudian x))
aku akan meRindukan kamu yang pintar memasak dengan m*s*ko
aku akan meRindukan kamu yang menemaniku membeLi kaos kaki daRi bapa-maLes-juaLan..
aku akan meRindukan kamu yang mengajak beRtemu di waRung aa ganteng..
aku akan meRindukan kamu yang seLaLu menganggap bahwa ayu hamidy adaLah adik daRi dian sastRowaRdoyo X))
aku akan meRindukan..... ah, mungkin aku akan merindukan semua tentang kamu.. :')

dan di haRi-haRi-teRakhiR-kamu-menjadi-seoRang-gadis ini, aku beRdoa semoga LeLaki yang teLah meminangmu adaLah orang yang teLah ALLah peRsiapkan untuk menjadi imam-mu.. seseoRang yang akan mengisi hari-harimu dengan kebahagiaan.. seseoRang yang mau berbagi segaLa suka dan duka denganmu.. dan seseoRang yang akan setia menemanimu hingga akhiR hayat.. semoga kaLian bahagiaaaa :')

dengan sepenuh cinta,
iLah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar