Laman

Selasa, 15 November 2011

waktu berlari cepat

gak kerasa banget waktu itu berganti.. seakan dia lari, ngebut seperti maling yang tertangkap basah beroperasi.. sekarang udah tanggal segini aja.. dan persiapan pernikahan saya masih jauh dari 100%..
sebenarnya harusnya saya gak mesti panik sih.. kan saya udah bayar WO untuk mengerjakan semua.. tapi saya tetep aja panik..

tapi satu per satu udah mulai diselesaikan sih.. kejelasan pakaian, desain undangan, dekorasi pelaminan.. alhamdulillah mbak salon yang dipilihkan WO saya orangnya baik dan sabar.. padahal saya nya cerewet dan banyak komplain.. salah satu tips untuk teman teman yang akan menikah.. pastikan memilih WO yang tepat dan memiliki jam terbang yang baik.. kalau tidak memakai WO pastikan salon yang kita pilih baik dan mau mengikuti keinginan kita.. karena ada saja salon yang sesuka hati memperlakukan calon pengantin seenaknya.. semisal mencukur alis tanpa ijin, pemasangan kerudung yang membuat kita kurang nyaman (untuk yang biasa memakai kerudung dan menutupi dada) atau riasannya yang bukannya membuat kita cantik malah kaya ondel-ondel.. kalo bisa ada test make up terlebih dahulu.. biar bisa tau gimana nanti ketika hari-H

ada hal yang lucu sewaktu saya mengoreksi desain undangan.. saya tetap berkomunikasi dengan dia, si calon suami.. tentang warna dan mengoreksi beberapa hal tentang konten di undangan.. kira kira seperti ini percakapan yang terjadi..

dia: "saya liat desain undangannya aja udah deg-degan"
saya: "oh ya? saya kok biasa aja ya.."
dia: "kenapa?"
saya: "saya biasa aja.. cuma masih gak percaya itu nama yang ada di situnama kamu dan saya"

ya ampuuuunn.. saya sebenernya masih gak percaya saya akan menikah.. dalam waktu dekat ini.. waktu benar benar terasa berlari.. perasaan baru kemarin saya main-main sama teman sma dan kampus.. sebentar lagi saya dihadapkan dengan kehidupan ibu ibu..melewati satu fase kehidupan baru,benar benar baru..
gak kerasa waktu berjalan cepat, tapi saya masih diam saja tanpa hasil yang berarti..

kamu bilang: "yang bergerak sebenarnya bukan waktu, tapi kita"


1 komentar: