Laman

Minggu, 20 November 2011

the power of friendship

temenan tuh gak selalu mesti ketemu.. kadang ada saatnya gak bisa ketemu papasan muka, tapi tetep gada penghalang yang menimbulkan jarak.. biar jarang ketemu tapi pastinya kalo ketemu cerita tetep aja ngalir kaya yang tiap hari ketemu..

sahabatan sama dia tuh udah lama banget, dari jaman smp kelas satu.. dia tau siapa aja pria yang saya suka, tau siapa aja pacar-pacar saya terdahulu, tau metamorfosis saya dari jaman cupu sampe sekarang (masih cupu juga sih :p ) dia tau banget lah siapa saya.. sma sampai beberapa bulan lalu sempet kepisah jarak cilegon-bandung, tapi setiap saya pulang selalu nyempetin ketemu walau hanya satu jam.. saya juga tau berapa banyak mantan dia, lelaki-lelaki yang mendekati dia, cerita tentang keluarganya.. saya tau semuanya..

hingga dia adalah orang pertama yang saya temui seusai saya mengambil keputusan besar, yaitu menikah.. dia orang yang jauh tapi deket.. diapun begitu, saya adalah orang pertama yang dia hubungi begitu usai acara lamarannya..
dan yang bikin saya syok adalah, hari yang kita pilih hampir bersamaan.. saya hari sabtu dia minggunya.. ya ampuuuuuunnn... saking deketnya kita, harinya juga deketan.. :p
congrats ya dear, semoga dilancarkan sampe harinya.. (walau masih lama juga sih.. :p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar