Laman

Jumat, 21 Oktober 2011

waktu, ajarkan aku lebih dari sekedar menunggu

hai kamu, bagaimana bisa kamu meninggalkan saya begitu saja saat saya hanya meminta ijin sebentar untuk mengacuhkanmu.. hanya sepuluh menit waktu yang kuminta, tapi kamu meninggalkanku jauh lebih lama dari itu..

tapi asaya tidak marah,  tidak pula kecewa.. justru saya merasa lucu melihat kebiasaanmu.. itu, kebiasaanmu mudah tidur.. saya hanya berpaling sebentar dari layar, ketika berbalik menemukanmu tanpa respon..

hai kamu, terima kasih ya sudah menghawatirkan saya.. menghadirkan senyum di kala saya sedang menangis..
rasanya semakin tidak sabar menunggu hari itu.. saat kamu membuat perjanjian dengan Tuhan untuk selalu menjagaku selamanya.. merangkai mimpi indah bersama.. menjalani hari berdua..

seiring berjalannya waktu.. kamu mulai memahami saya, begitu pula dengan saya yang mulai mengerti kamu.. kamu tetap dengan kejutan kejutan manis.. dan saya selalu terpesona dalam setiap kejutan yang kamu hadirkan

waktu, ajarkan aku lebih dari sekedar menunggu..

2 komentar:

  1. ah ayu..ivon nangis baca tulisan ini...sebenernya emang lagi sedih, baca ini tambah jadinya.. selamat ya ayu, semoga keberkahan selalu bersama kalian..ditunggu undangannya insyaAllah akan ivon usahakan hadir walau di cilegon sana.. *ngelapmata.

    BalasHapus
  2. waaaahh..sedih kenapa?
    makasih ivon..semoga segera menyusul :)

    BalasHapus