Laman

Senin, 03 Oktober 2011

persiapan pertama

waaaaahh.. gak kerasa udah waktu nya saya mesti ngomongin tentang pernikahan.. baru aja perasaan kemarin masih harus mencuri hati, ternyata sekarang saya mesti memikirkan follow up dari tercurinya hati..

saya gak tahu mesti memulai dari mana untuk melakukan persiapan pernikahan.. ternyata saya masih awam untuk hal ini.. pelajaran untuk semuanya, sebelum tahu kapan kita akan menikah tidak ada salahnya mencari ilmu tentang pernikahan.. karena nantinya kalau ditunda tunda, kita gak pernah tau kapan kita menikah, maka mempersiapkan mental jauh jauh hari itu penting..

persiapan pernikahan yang saya lakukan baru sekedar diskusi diskusi serta survei segala hal tentang pernikahan. meminta saran dan nasehat kepada sahabat sahabat yang sudah menikah terlebih dahulu.. alhamdulillah, yang awalnya tidak terbayang apapun, sekarang sudah sedikit tercerahkan.. saya pun lebih sedikit mengerti karakter calon suami saya..

ah, nampaknya saya masih kaku untuk menyebut dia calon suami..hihihi
maklum lah, kami tadinya hanya sekedar teman.. tidak pernah berpikir bahwa dia adalah jodoh saya.. semoga saja dia benar jodoh saya sampai maut memisahkan kita dan mempertemukan lagi di Jannah-Nya..
amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar