Laman

Jumat, 07 Oktober 2011

tanpa sisa cinta yang lain

setiap orang pasti punya masa lalu dan kenangan di masa itu.. saya punya kenangan tentang masa lalu, tentang dia, dia, dia.. kamu juga punya kenangan masalalu, entah tentang siapa saja..

tapi yang pasti, semenjak hari itu mestinya semua kenangan masa lalu itu mulai lah ditinggalkan.. gak mesti lah ada yang dikenang lagi. bukan maksudnya melupakan yang sudah lalu ya, tapi tidak lagi menganggap itu penting.. karena sekarang harusnya memulai kamu dan saya.. tidak ada lagi dia atau dia di dalam kisah ini..

keingetan aja sih lirik salah satu lagi favorit saya.. kahitna-tak sebebas merpati

kira-kira begini lah liriknya...

"dan kubertanya, maukah kau terima pinangan tanpa sisa cinta yang lain.."

saat saya menerima pinangan kamu, maka harusnya tak ada lagi sisa cinta yang lalu di hati ini.. begitu juga kamu.. yaaa.. kan kita mau memulai hidup baru, masa iya saya ternyata masih ada kisah tertinggal yang belum saya selesaikan.. kamu juga sih.. yaaaa,,kita lah..hehehe

aaahhh.. lagu ini tuh dalem banget maknanya bagi saya.. harusnya kemarin kamu pas melamar saya nyanyik lagu ini nih.. hehehe..

"terimakasih kau terima pertunangan indah ini, bahagia meski mungkin tak sebebas merpati"

2 komentar: