Laman

Kamis, 09 Januari 2014

Happy 2nd anniversary

Selamat tahun baru dan selamat datang bulan januari.. bulan yang saya tunggu-tunggu kedatangannya.. karena di bulan januari ada moment yang luar biasa besar dalam hidup saya, yang mengubah hidup saya, dan membuat saya merantau jauh ke pulau kalimantan..

Tepat tanggal 7 januari saya terikat dunia akhirat dengan akang.. alhamdulillah, januari ini adalah tahun kedua kami.. kalo ditanya selama 2 tahun ini apa aja yang udah didapat, banyak banget.. ibaratnya dalam 2 tahun ini saya 'ditempa' agar jadi orang yang lebih baik, istri yang lebih baik.. akhir 2011 saya belum bisa masak, sekarang saya udah bisa masak. Dulu saya masih childish, sekarang sedikit dewasa (kata teman saya), ah pokoknya banyak lah dari saya yang berubah..

Dan perubahan saya ini ada berkat jasa suami saya, yang selalu sabar membimbing saya.. selalu setia mendampingi saya.. selaluuuuuuuuuu deh pokoknya.. hehehe

Alhamdulillah.. selama ini saya selalu bahagia bersama akang.. walau kadang suka berantem-berantem dikit (namanya juga dua orang yang beda).. semoga selalu seperti ini selamanya sampe kakek nenek.. selalu ditakdirkan berjodoh dunia dan akherat.. dan yang paling penting.. selalu inget tujuan pernikahan adalah untuk beribadah, jadi apapun yang terjadi nanti selalu inget semua untuk ibadah.. seberat apapun nanti halangan dan cobaan, kembalikan ke Allah.. ikhlaskan semuanya dan yakin apapun itu, adalah yang terbaik untuk kita.. aamiin :)

Saya cinta kamu karena Allah, wahai suamiku :*

070112-070114

Tidak ada komentar:

Posting Komentar