Laman

Kamis, 19 Januari 2012

Perpisahan

Pagi ini kamu tidur santai di pangkuanku.. Lalu aku membelai lembut rambutmu dan mengusap sayang wajahmu.. Tetiba muncul pertanyaan,apa yang akan terjadi jika saya mati.. Siapa yang akan mengusap rambutmu lagi nanti usai sholat subuh.. Siapa yang akan kamu bangunkan di waktu subuh.. Siapa yang akan membersihkan telingamu..

Dan pagi tadi meluncur sebuah pertanyaan dari saya "kalau aku gak ada,kamu bakal cari pengganti gak?" kamu lalu terbangun dan memandang lekat wajahku.. Kamu hanya berkata "kenapa nanya gitu? Jangan nanya gitu dong"

Perpisahan itu pasti,sayang.. Walau kita tidak tahu kapan itu akan datang.. Perpisahan itu ada, dan kita harus siap.. Perpisahan itu seperti hantu, selalu takut untuk membicarakan.. Perpisahan itu... Ah,akankah saya siap jika berpisah dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar