Laman

Minggu, 15 Januari 2012

7 januari 2012 pun sudah terlewati

alhamdulillah.. akhirnya telah menikah juga kami.. sekarang sudah memasuki hari ke 9.. dan sekarang sudah berada di kota tepat suami kerja, balikpapan..

kemaren kemaren sebelum hari-H teman teman saya banyak yang bertanya, "bagaimana rasanya?" "deg deg-an ya?" jawaban saya "dengan bimbang hati, biasa aja.. tidak deg-de-an".. agak aneh memang, saya tidak merasakan nervous yang membuat degup jantung berdebar lebih kencang gingga H-1. para saudara datang pun saya masih tertawa dan bercerita santai, bahkan masih bantu bantu di dapur. sampai-sampai para bude dan tante khawatir saya terciprat minyak panas lah atau terluka kena irisan pisau.. saya masih santai..

perasaan saya waktu itu adalah ini keluarga saya akan mengadakan hajatan, tapi belu menyadari itu hajatan pernikahan dan pernikahan saya.. saya masih tidak percaya esoknya saya akan menikah.. saya masih merasa kalo saya akan menikah masih beberapa hari lagi.. pengantin yang aneh..

lalu di hari-H nya, saya yang baru tidur pukul 1 malam karena harus menunggu pager ayu-bagus saya yang baru datang dari bandung, harus dibangunkan setengah 5 pagi.. dibangunkan langsung oleh penata riasnya.. penata rias datang terlalu pagi dan saya masih berleha leha ketika akan di rias.. pukul 7 pun saya asih tidur-tiduran santai.. setiap ditanya bagaimna perasaan, saya selalu jawab biasa saja..

perasaan nervous itu mulai muncul ketika ayah saya membacakan ijab kabul lalu dibalas oleh suami saya.. deg-deg-annya baru mulai kerasa, dan berlanjut hingga resepsi dan malam malam berikutnya.. namun perasaan saya yang masih belum percaya kalau saya sudah menikah itu masih ada, hingga sekarang.. setiap saya jaan berdua dengan suami, selalu bertanya "ini orang orang pada nyangka gak ya kalo kita udah nikah" dan sering sekali saya bertanya ke suami "sekarang saya udah jadi istri kamu ya,hun" ini tuh seperti mimpi.. tiba tiba saya dilamar, lalu menikah, dan sekarang ada di pulau sebrang..

semoga cinta saya dan suami selalu bertambah setiap harinya.. seiring dengan bertambahnya hari yang dilalui bersama..

untuk kamu suamiku : "aku cinta kamu karena Allah" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar