Laman

Selasa, 20 Desember 2011

Pulpen warna warni ujung runcing

Saya ingin pulpen warna-warni dengan
ujung runcing..
Saya cari dari ujung sisi jalan sini
hingga ujung sana.. Lalu kembali lagi ke
ujung awal pencarian namun di sisi
berpeda..
Melawan panas,merasakan
haus,melupakan lelah.. Diselingi
cerita,kadang tergelak tawa,juga tak
sedikit komentar..
Satu satu toko didatangi,satu satu pula
pulpen warna warni ditawari..Ada yang
ujung tumpul, ada yang berkilau,ada
juga yang ragam warnanya terbatas..
Bukan mereka yang saya cari..Saya
mencari pulpen warna warni dengan
ujung runcing..
Tak apa bila saya harus
kepanasan,harus merasa lelah,dan
kehausan..Saya hanya tidak mau
menyesal karna apa yg saya dapatkan
tidak sesuai dengan keinginan saya..
*seperti saya menginginkan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar