Laman

Sabtu, 31 Desember 2011

H-7

gak berasa banget ya sudah tinggal seminggu lagi saya mau menikah..
makin hari makin terasa gugup nya.. semuanya jadi pikiran.. salah ngomong sedikit aja bisa kepikirannya berhari hari.. inginnya semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan.. gak ada yang menyimpan ketidak puasa, atau apapun itu..

malam ini malam tahun baru masehi, sebenernya bagi saya sih gak beda sama malam malam sebelumnya.. hanya mungkin malam ini lebih berisik dengan suara terompet dan petasan.. yang justru membuat berbeda adalah, malam ini seminggu lagi, tujuh hari lagi, terhitung dari malam ini akan terselenggara peristiwa yang akan mengubah hidup saya dan calon pasangan saya.. satu hal yang amat sangat saya khawatirkan, yaitu keselamatan..

semenjak saya menonton drama korea yang berjudul 49Days, saya jadi khawatir dan sangat berhati-hati setiap kali melakukan perjalanan.. dikisahkan di film itu seorang wanita yang akan menikah, namun sehari sebelum hari pernikahannya dia mengalami kecelakaan dan mati suri.. saya gak mau ini terjadi di saya dan juga calon suami saya.. ini bener bener bikins aya kepikiran banget.. kalau saya sih perjalanan paling jauh palin hanya ke rumah saudara, masih di kota yang sama.. kalo dia, tiga hari sebelum hari pernikahan dia harus menyebrang pulau, lau melakukan perjalanan darat lintas kota dua hari berturut turut.. gimana gak was was coba..

yah semoga diberi kelancaran dan keselamatan..
bismillahirrahmanirrahim :)

2 komentar:

  1. Aamiiin...
    semoga semua-muanya lancar dr persiapan sampe hari H dan seteruuuuuuusnyaaaaa...

    BalasHapus
  2. aaaaaaahhhh imey.. masi gak percaya niii
    berasa kaya mimpi

    BalasHapus