Laman

Jumat, 23 Mei 2014

4 bulan sudah

katanya memasuki usia 4 bulan, janin di dalam kandungan ditiupkan ruh oleh Allah. makanya pada usia kandungan 17 minggu lebih ibu baru bisa merasakan tendangan-tendangan kecil di dalam rahim. di usia 17minggu juga bayi mulai bisa mendengar keributan yang terjadi di luar perut.

pekan ini, usia kandungan saya memasuki 17 minggu, sudah melewati trimester awal yang lumayan butuh tekad kuat untuk makan dan kesabaran akang waktu saya pilih-pilih makanan.

doa saya untuk janin, semoga sehat selalu di kandungan ibu, maafkan ibu belum bisa memberikan yan terbaik. semoga nanti lahir dengan selamat walau ayahmu nanti tidak mendampingi ibu. jadi anak yang sholeh, bermanfaat bagi semua orang, menjadi rahmatan lil alamin.
ah pasti semua ibu berdoa seperti itu, walau terdengar mainstream tapi ini beneran, saya selalu berdoa seperti itu.

oh, ada lagi tambahan doanya. semoga saya bisa jadi ibu yang baik buat anak saya, bisa bangun pagi dan mengurus rumah dengan baik, dan tidak pernah mengeluh lelah mengurus anak.. aamiin..

sekian dan terima kasih :p

 usg 14 weeks

yeay! sudah buncit pake banget :p

2 komentar:

  1. uhuyy..akhirnya buncitnya beneran karena hamil hahaha *dikeplak ayu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. *jitak imey^

      hahaha.. alhamdulillah yaaa.. kalo ada yang protes gembrot, ada alibi sekarang mah.. hahaha

      Hapus