Laman

Selasa, 20 Maret 2012

udah isi?

pertanyaan itu sering muncul buat saya akhir akhir ini. inginnya saya jawab "udah" dengan ekspresi bahagia, tapi terpaksa saya jawab "belum" dengan nada membesarkan hati, hati saya sendiri. beberapa kali mimpi hamil dan menggendong bayi, saya pikir itu pertanda kalau saya sudah ditakdirkan menjai ibu, tapi ternyata memang belum waktunya. yah mau gimana lagi, kata teman saya "manusia mah hanya bisa berusaha, hanya Allah yang akan menentukan hasilnya".

suami saya mungkin maklum kalau saya ingin sekali hamil, karena saya punya tiga teman di sini. dan ketiganya sedang hamil. dua hamil muda, dan satu hamil besar, awal bulan depan melahirkan. setiap menemani mereka memenuhi ngidamnya, saya jadi kepingin ngidam juga. melihat foto foto usg anak mereka saya jadi ingin di usg juga (lhooooo??).. hehe

yah, semoga saja saya segera diberi amanah yang luar biasa besar namun menyenangkan, insyaAllah..
sekarang, kalau ada yang bertanya "sudah isi?" saya selalu minta didoakan, kan semakin banyak yang mendoakan semakin besar kemungkinan doa diijabah.. jadi, mohon doanya yaaaa.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar